Informasi ini dari pengalaman

Tanda janin perempuan adalah Muntah berat di awal kehamilan

Tanda janin perempuan adalah Muntah berat di awal kehamilan

  Muntah berat di awal kehamilan, tanda janin adalah perempuan
Muntah disertai dengan pusing dan lemas adalah gangguan kesehatan yang kerap dialami oleh wanita di masa kehamilan. Muntah yang terjadi juga kerap sangat merepotkan wanita hamil. Sebab dehidrasi serta kekurangan nutrisi bisa saja terjadi ketika Anda sering muntah di awal kehamilan. Padahal janin yang Anda kandung membutuhkan nutrisi cukup untuk tumbuh dan berkembang.

Dilansir dari dailymail.co.uk, siapa yang menyangka bahwa frekuensi muntah bisa menjadi penanda tentang jenis kelamin bayi yang Anda kandung. Sebuah penelitian yang dilakukan di University of Washington menemukan bahwa wanita hamil yang dirawat di rumah sakit karena mual dan muntah selama 3 hari berturut-turut memiliki 80% kemungkinan untuk mengandung janin perempuan. Para ilmuwan menduga bahwa hal ini terjadi karena tubuh ibu hamil mengalami peningkatan produksi jumlah hormon yang berhubungan dengan kehamilan atau yang biasa disebut dengan human chorionic gonadotropin.

"Produksi hormon berlebihan ini mampu menimbulkan rasa mual dan muntah yang berlebihan," tulis penelitian ini.

Bagaimana dengan Anda? Apakah Anda mengalami hal yang sama? Bisa jadi Anda akan memiliki anak perempuan.merdeka


dari berita diatas saya yakin 99% benar, dimana saat kehamilan istri saya sampe sampe di rawat di rumah sakit selama 3 hari berhung muntahberat makan tidak ada. pihak rumah sakit memberikan asupan makan melalui infus. ini foto anak saya  umur 5 bulan
Alecia Veleda sembiring keloko

Posted by Admin Printerceda, Published at 10:01 PM and have 0 comments